Cari Blog Ini

Rabu, 13 April 2011

Comedi Corner

Posted in Sobat Muda Tahun 1 by Hafsa Mutazz on the July 29th, 2007
http://www.gaulislam.com/comedi-corner

Pada suatu hari, terjadi konferensi ideologi antar bangsa. Di suatu Cafe, duduk delegasi dari AS, China dan Indonesia.
Si Amerika mencela China, ”Di negeri China memang semua orang dapat makan, tapi orang-orang dilarang bicara”.
Si China tersinggung dan berkata: ”Di Amerika semua orang memang bebas bicara, tapi banyak orang lapar tak makan”
Delegasi Indonesia menarik nafas dalam-dalam, lalu bicara ”Di negeri kalian rakyatnya lebih beruntung. Di negeri saya yang berazaskan Pancasila, rakyat bukan cuma tak dapat bicara, tapi juga tidak dapat makan”

Indonesia
Suatu hari dua orang teman baik ingin keliling dunia. Satunya pilot dan yang satunya lagi peramal cuaca. Mereka menaiki pesawat kecil yang dikemudikaan oleh sang pilot.
Peramal cuaca: ”Saya bisa menebak kira-kira kita berada di mana dengan hanya mengeluarkan tangan saya”
Pilot: ”Masa’ sih?”
Peramal cuaca: ”Sekarang saya keluarkan tangan saya. Oh kita berada di Atlantic”
Pilot: ”Kok kamu tahu.?”
Peramal cuaca: ”Tangan saya bisa merasakan dinginya udara di bawah sana”
Pilot: ”Ooh…”
Setelah beberapa lama penerbagaan, sang peramal cuaca menegeluarkaan tangannya lagi.
Peramal cuaca: ”Kita sekarang berada di atas Jepang!”
Pilot: ”Kok kamu tahu juga?”
Peramal cuaca: ”Tangan saya merasakaan aroma kembang Cherry..”
Pilot: ”Ooh…”
Mereka melanjutkan penerbagaan lagi.
Setelah terbang beberapa lamanya sang peramal cuaca mengeluarkaan tangannya lagi. Tapi tiba-tiba langsung tanganya ditarik sambil bicara, ” Kita pas berada di atas Indonesia”
Pilot: ”Kok kamu tahu aja sih?”
Peramal cuaca: ”Jam tangan saya hilang…”

Takut isteri
Ada isu bahwa sebagian besar menteri kabinet di suatu negara ternyata takut sama isterinya. Presiden ingin mengetahui kebenaran isu yang menggemparkan itu. Dalam rapat kabinet terbatas presiden meminta menteri-menteri yang merasa takut sama isterinya untuk pindah duduk di sebelah kanan sang presiden. Tanpa ba-bi-bu, seluruh menteri pindah duduknya di sebelah kanan presiden, kecuali si menteri pertahanan.
Semua yang hadir di situ kaget dan curiga. Saking pengin tahunya, menteri dalam negeri nanya: ”Mister Menhankan, kenapa anda tidak pindah kemari?”
Menhankam: ”Karena. tadi pagi isteri saya pesan, agar saya jangan suka ngikutin yang lain”
Seluruh peserta: ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...